Sabtu, 09 Agustus 2008

Kemewahan Yang terjangkau


HARGA TERJANGKAU, Rangkaian koleksi jam tangan GC hadir sebagai produk affordable luxury, yang memiliki desain fashionable, kualitas tinggi, namun terjangkau.


MEWAHtak berarti mahal. Gc menawarkan koleksi jam tangan cantik,namun terjangkau. Affordable luxury adalah ungkapan yang disebut President & CEO Gc Cindy Livingston saat meresmikan gerai kedua Gc di Jakarta.

Ya,kemewahan yang terjangkau merupakan ungkapan yang tepat bagi Gc. Saat melihat koleksi yang ditawarkan, yang terlihat adalah citra elegan bahkan mewah. Namun, saat membalik tag harga, jumlah yang tertera di sana bisa membuat Anda tersenyum lega.

Tidak perlu membayangkan harus merogoh kocek hingga puluhan juta karena Gc dipatok pada kisaran harga Rp1,8 juta-Rp5,7 juta untuk koleksi wanita dan Rp2,2 juta–Rp6 juta untuk koleksi pria. Apa yang membuat Gc begitu terjangkau? Livingston mengatakan, hal itu karena cara pendekatan Gc yang berbeda dengan brand lain.

”Konsumen Gc membutuhkan status, pernyataan gaya, tapi dengan harga yang masuk akal.Karena itu,Gc hadir sebagai produk affordable luxury, yang memiliki desain fashionable, kualitas tinggi, tapi dalam harga yang terjangkau,” sebut Livingston.

Tentu pendekatan inilah yang menjadikan Gc berada di 10 top brandteratas yang diimpor dari Swiss pada tahun 2007.SequelAG sebagai member dari Federation of the Swiss Watch Industry FH,menyatakan bahwa Gc Watches berada dalam baris terdepan rekor penjualan tersebut,dan memecahkan rekor penjualan jam tangan Swiss Made selama 18 tahun terakhir.

Hal itu tentu tidak hanya diraih dari segi harga yang terjangkau semata. Desain klasik dan elegan pun menjadi faktor pendukung penting lain yang membuat Gc menjadi favorit. Lihat saja koleksi yang dipertunjukkan dalam fashion showkoleksi terbaru Gc yang digelar bersamaan dengan pembukaan gerainya.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah koleksi Diver Chic Ceramic.Jam tangan ikonik tersebut menggabungkan citra feminin,desain,dan fungsi dalam kemasan sport watch nan elegan. Sementara strap-nya yang terbuat dari keramik memberikan pernyataan gaya tersendiri, chic, feminin, sekaligus sophisticated.

”Gc Watches mendesain the Diver Chic Ceramic series sebagai ikon keanggunan bagi wanita sporty yang ingin tampil chic,”sebut Marketing Communication Supervisor Timepieces Division Guess Collection Indonesia Nada Ansani Rusli. Bagi mereka yang menginginkan tampilan lebih feminin, Gc juga menghadirkan koleksi khusus Pink Sapphire Luxuryyang dilengkapi 28 batu safir pink di sekeliling case.

Paduan warna putih dan pink dari batu safir memberikan tampilan yang begitu manis sekaligus glamor. Bagi pria, tampilan sporty menjadi unggulan Gc. Salah satunya adalah SE-2,generasi baru seri sport SE yang dirilis bersamaan dengan pembukaan gerai Gc di PS.Keunikan SE-2 dibandingkan pendahulunya terletak pada gaya konservatif khas Eropa dan garis geometris nan tegas.

Bentuknya yang kotak menjadi pernyataan gaya, sementara strap croco skin mewakili sisi kemewahan koleksi ini.Adapun gaya para pria petualang menjadi inspirasi koleksi Adventurous Spirit yang termasuk dalam rangkaian Sport Class XL dari Gc. Di kesempatan yang sama, Gc juga menghadirkan rangkaian lini perhiasan terbaru, yakni Gc Jewellery.

Jangan dulu berpikir mengenai taburan berlian, lini perhiasan Gc justru hadir dengan desain simpel tapi sophisticated. Gc Jewellery adalah bentuk status bertajuk unsurpassed savvy. Beragam seri dari gelang rantai, kalung, cufflinks, cincin, dan aksesori lain yang mampu mendefinisikan arti sebuah penampilan.

Tidak ada komentar: