Senin, 08 Desember 2008

Bintang Hollywood


Angelina Jolie Anak Bau Kencur
By Republika Contributor
Kamis, 06 November 2008 pukul 17:28:00 Font Size A A A

BEIJING -- Gambarnya terpampang di berbagai terbitan media di seluruh dunia, tapi kendati mendapat pujian atas kegiatan, kecantikan dan gayanya, Angelina Jolie masih mengaku sebagai orang luar. "Saya masih, di dalam hati dan akan selalu begitu, tepat menjadi 'anak bau kencur' yang bertato," kata Angelina kepada media Inggris, Harper's Bazaar, terbitan Desember, sebagaimana dikutip harian Inggris, Metro.


Meskipun gerak-geriknya selama bertahun-tahun dan kisah cintanya telah menjadi berita utama banyak terbitan media massa, ibu enam anak itu mengatakan ia tak perlu membela masa lalunya. "Saya tidak berkeliaran dan merasa saya perlu meminta ma'af atau menjelaskan diri saya," katanya kepada majalah tersebut.


Angelina ditampilkan di halaman Harper's Bazaar edisi Inggris, pada Kamis, dengan judul "Angelina Up Close". Dalam wawancara itu, untuk mempromosikan film barunya, "Changeling", Angelina mengatakan bahwa ia sejauh ini, telah memilih dunia akting berdasarkan apa yang ingin ia hadapi langsung dengan tokohnya dalam kehidupan nyata.


"Saya menceritakan kisah mengenai jenis perempuan yang ingin saya temui. Jenis perempuan yang saya pikirkan, bahkan sekalipun itu adalah tokoh bodoh yang telah saya perankan, seperti dalam Tomb Raider, ada sesuatu mengenai dia yang membuat putri saya senang melihatnya suatu hari nanti," katanya.


Meskipun tokoh seperti Lara Croft menghunus pisau dan pedang, Angelina mengatakan ia dan pasangannya Brad Pitt menjelaskan perbedaan antara layar lebar dan kehidupan nyata kepada keturunan mereka. "Anak-anak saya memainkan video game. Saya membiarkan mereka bermain boneka tentara. Kami tak menyepelekan perang dan kekerasan, tapi kami tak menyembunyikannya dari siapa pun," katanya.

"Kami mengatakan, 'Ibu dan Ayah berperan dalam film untuk memerankan tokoh ini, tapi ada kekerasan dan kematian sungguhan di dunia ini."

Tidak ada komentar: