Jumat, 07 November 2008

Artis Dunia


MADONNA, Sejarah Baru di Los Angeles
Friday, 07 November 2008
DUET, Penyanyi Madonna (kanan) dan Britney Spears tampil bersama di konser Madonna’s Sticky and Sweet di Dodger Stadium, Los Angeles, Kamis (6/11) lalu. Duet ini pernah membuat heboh dengan adegan ciuman di MTV Video Music Awards 2003.


PENYANYI Madonna kembali membuat sejarah. Dalam konser Sticky & Sweat Tour di Dodger Stadium, Los Angeles,Kamis (6/11) lalu, ia berduet dengan penyanyi Britney Spears.

Saat tampil, Madonna dan Britney tampil sangat ceria dalam melantunkan sebuah lagu. Seperti biasa, Madonna mengenakan gaun berwarna hitam sedangkan Brit, panggilan akrab Britney, tampil sedikit macho dengan celana panjang warna hitam dan kemeja tuksedo putih.

Penggemar Madonna sendiri benar- benar menantikan konser Madonna di Los Angeles. Sebab, selain menghadirkan Brit, istri sutradara Inggris Guy Ritchie itu akan mempertemukan kembali Brit dengan mantan kekasihnya,Justin Timberlake. Britney dan Justin memang dijadwalkan akan tampil dalam tur Sticky & Sweat Tour,di Dodger Stadium.

Hal ini didapat berdasarkan keterangan Ryan Seacrest. “Mereka akan tampil satu panggung dengan Madonna,”ujar Ryan ketika membawakan acara DJ BoyToy Jesse’s di Radio KIIS-FM,Rabu lalu. Britney dan Justin memang pernah berkolaborasi dengan Madonna.

Namun, mantan pasangan yang pernah menjadi pasangan idola remaja di seluruh dunia itu tidak pernah terlihat bertemu dalam beberapa tahun belakangan. Madonna memang terkenal kerap mengajak penyanyi-penyanyi muda untuk tampil satu panggung bersamanya.

Dialah diva yang berhasil membawa Britney dan Christina Aguilera di atas panggung MTV Video Music Awards tahun 2003. Padahal saat itu,rumor yang beredar Christina dan Britney dikatakan sedang bersaing keras untuk tetap menjadi pujaan remaja dunia

Tidak ada komentar: