Rabu, 23 Juli 2008

Shandy Aulia Adopsi Anak Laki-Laki


Kapanlagi.com - Shandy Aulia, si bintang film EIFFEL I'M IN LOVE, baru-baru ini mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Rihat Samuel Robet, bocah asal Manado yang berusia 2 tahun. Rihat terbilang masih kerabat Shandy, yakni saudara sepupu Shandy dari sang mama.

"Dari kecil aku memang suka Rihat. Anaknya pinter dan tidak nakal," ujar Shandy ketika di temui di Pondok Indah, Senin (14/1) siang.


Menurut Shandy, awalnya ide adopsi anak, ditentang oleh sang mama, Elsye. Alasannya, tanggung jawab Shandy menjadi berat. Namun, setelah melihat kepribadian Rihat, sang mama ikut kagum. Apalagi, Rihat tidak rewel dan malah menjadi pelengkap keluarga Shandy.


"Keluarga aku empat-empatnya cewek. Jadi kalau ada seorang cowok, rasanya lucu," tutur Shandy.


Dengan kehadiran Rihat dalam keluarganya, Shandy mulai terpacu untuk lebih kerja keras lagi. Pasalnya, Rihat menjadi tanggung jawabnya mulai dari biaya sekolah sampai kebutuhan sehari-hari. Shandy mengaku, adopsi anak adalah suatu niat mulia dan akan dapat balasan Tuhan.


"Sekarang tanggung jawabnya beda. Aku malah rajin untuk kerja lagi," jelas mantan kekasih Roger Danuartha ini. (kpl/iin)

Tidak ada komentar: