Rabu, 23 Juli 2008

Angelina Borong Nama Domain


Kapanlagi.com - Kelahiran bayi kembar Angelina Jolie dan Brad Pitt tak hanya mengejutkan publik, karena meleset dari perkiraan awal, namun juga membuat publik penasaran dengan wajah bayi yang lahir lewat operasi caesar ini.

Tak hanya wajah, nama yang dipilih Jolie dan Pitt juga menjadi bahan obrolan, apa dan dari mana nama tersebut berasal.


Nama Vivienne diambil dari nama tengah middle mendiang ibu Jolie, Marcheline Bertrand yang meninggal karena kanker rahim pada 27 Januri 2008. Sementara nama Knox adalah nama tengah kakek Brad, Hal Knox Hillhouse.


Tak hanya sudah menyiapkan nama dari jauh hari sebelumnya, Jolie-Pitt juga meminta pengacara mereka untuk membuat nama domain bayi kembar mereka. Dan tak kurang dari 24 nama domain dibuat kantor pengacara Lavely & Singer, hanya beberapa jam setelah Jolie melahirkan, Sabtu (12/07/08). Berikut nama domain si kembar Knox dan Vivienne:


knoxleonjoliepitt.com
knoxleonjoliepitt.net
knoxleonjoliepitt.us
knoxleonjoliepitt.org
knoxleonjoliepitt.biz
knoxleonjoliepitt.info
knoxjoliepitt.com
knoxjoliepitt.net
knoxjoliepitt.us
knoxjoliepitt.org
knoxjoliepitt.biz
knoxjoliepitt.info
viviennemarchelinejoliepitt.com
viviennemarchelinejoliepitt.net
viviennemarchelinejoliepitt.us
viviennemarchelinejoliepitt.org
viviennemarchelinejoliepitt.biz
viviennemarchelinejoliepitt.info
viviennejoliepitt.com
viviennejoliepitt.net
viviennejoliepitt.us
viviennejoliepitt.org
viviennejoliepitt.biz
viviennejoliepitt.info


Semua domain tersebut diresgitrasi atas nama Angelina Jolie (domainadmin@lavelysinger.com), beralamat Los Angele, California. Dengan status locked, dan batas waktu sampai 12 Juli 2009. Sebuah langkah pintar yang diambil Brad and Angie, setidaknya mereka ga akan kecolongan, nama bayi kembar mereka digunakan pihak lain yang ingin mengambil keuntungan dari berkah yang mereka miliki. (kpl/rit)

Tidak ada komentar: