Kamis, 23 Oktober 2008

Artis Dunia


Telat untuk Masalah Cinta
Thursday, 23 October 2008
ImageBERUMUR 39 tahun ternyata belum tentu berarti sudah membuat Jennifer Lopez kenyang dengan urusan cinta.


Aktris dan penyanyi Latin ini mengaku kalau dirinya sangat telat untuk mengerti masalah cinta. ”Saya pernahbeberapakalimendapatkan tantangan,” ujar Lopez pada acara Women’s Conference di LongBeach,Rabu(22/10).”Saya pernah berada dalam sebuah hubungan yang membuat diri saya ragu akan diri saya sendiri, dan meragukan kemampuan dan apa yang pantas saya terima.

Saya butuh waktu agak lamauntukberpikirdenganjernih,” katanya lagi. J-Lo memang tidak mengungkap dengan jelas siapa yang pernah membuat dirinya dalam keadaan seperti yang dijelaskannya itu.Namun,J-Lo – yang saat ini telah menikah dengan Marc Anthony dan memiliki anak kembar – memang pernah dekat sebelumnya dengan Sean ”Diddy”Combs dan Ben Affleck.

Dalam pertemuannya dengan 14.000 wanita saat itu membuat J-Lo juga ingin berbagi tentang momen dalam hidupnya yang saat ini.

Tidak ada komentar: